Cara Membuat Lubang Tembok Kusen Alumunium

Lubang Tembok Kusen Aluminium


Sekarang ini saya akan membahas tentang persiapan pembuatan lubang tembok pada dinding bangunan yang akan dipasangi kusen aluminium.

Pada khususnya pekerjaan pemasangan kusen aluminium, berbeda dengan cara pemasangan kusen kayu yang sering kita lihat pada pekerjaan - pekerjaan konstruksi bangunan. kalau kusen kayu dipasang bersamaan dengan pemasangan pasangan bata pada dinding yang dikerjakan pada awal mula pembuatan dinding, sedangkan untuk kusen aluminium dipasang setelah lubang-lubang kusen disiapkan dilapangan pada dinding dengan kondisi dinding sudah diplester dan diaci.

Proses pembuatan lubang-lubang tersebut dibuat harus dengan cara yang benar (diwaterpass dan di lot) untuk supaya menghasilkan lubang kusen yang presisi dan sesuai dengan ukuran pada gambar, kebanyakan yang terjadi dilapangan adalah pembuatan lubang-lubang kusen tersebut banyak sekali tidak presisi sehingga membuat pemasangan kusen aluminium nantinya tidak terlihat rapi dan kurang memuaskan.

Jadi telitilah saat pembuatan lubang-lubang untuk pemasangan kusen aluminium, untuk bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

0 Response to "Cara Membuat Lubang Tembok Kusen Alumunium"

Posting Komentar

Postingan Populer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel